Pengalaman Dapat SOCOBOX dari SOCIOLLA - SOCOBOXxPONDS

Setelah sekian lama akhirnya kembali berkesempatan untuk menulis blog lagi, Yippie !

Kali ini hadir dengan SOCOBOX dari Sociolla. Siapa sih yang nggak tahu Sociolla? Bagi ciwi-ciwi yang demen banget beli make-up dan skincare pasti udah nggak asing dengan nama Sociolla dan SOCOBOX.

Sebenarnya udah lama banget Saya join SOCO dan kasih review di aplikasinya, hanya saja baru kali ini beruntung dapetin SOCOBOX dan asiknya dapetin produk yang emang lagi butuh, hahahaa.

So, edisi SOCOBOX yang aku dapat kali ini adalah SOCOBOXxPONDS, di mana aku dapet 3 produk pembersih yaitu Brightening Rose 100ml, Brightening Rose 55ml, dan Nourishing Milk 100ml. Yuk, aku jelasin fungsi dan kandungan dari produk ini yah !




1. Brightening Rose 100ml

Nah, produk pertama ini adalah salah satu rangkain Micellar Water dari POND'S yang memberikan manfaat agar kulit kita bersih dan glowing. Dengan kandungan Organic Natural French Rose serta Vitamin seperti vitamin A, B3, B5, C, dan E, menjadikan produk ini nggak hanya bekerja sebagai pembersih make up tetapi juga mampu memberikan perawatan dan nutrisi untuk kulit kita loh! Klaim dari produk ini adalah mampu membersihkan 99% sisa make-up, kotoran dan sunscreen dengan 5x brightening action, jadi setelah dibersihkan wajah auto glowing, shay ! asik banget kan. Berikut adalah penampakan produknya, cantik banget ya kemasannya ? 



2. Brightening Rose 55ml

Nggak hanya ukuran 100ml, Brightening Rose Micellar Water ini juga tersedia ukuran 55ml loh! Buat kalian yang suka traveling, produk ini wajib banget buat dibeli. Selain kemasannya yang travel friendly, produk ini juga sudah dilengkapi dengan Flip-Top Cap yang mengurangi resiko tumpah sehingga aman banget buat dibawa traveling. Nih penampakan produknya, lucu ya ?



3. Nourishing Milk 100ml

Nah yang terakhir ini nggak kalah menarik. Perpaduan Micellar Water dan Milk Essence yang tidak hanya sekadar membantu membersihkan tetapi juga menjaga kelembapan kulit kalian loh. Kandungan vitamin di dalamnya sangat bagus untuk membantu kinerja 2 in 1 yaitu membersihkan sekaligus melembabkan kulit, seru banget ! Klaim produknya juga nggak main-main, bisa membersihkan make up waterproof 99% dengan 5x Nourishing Action. Wohooo ! Nih penampakan produknya !



So, mungkin itu aja ulasan tentang SOCOBOX edisi PONDS kali ini. Pastikan kalian nyobain ya karena aku udah pernah pakai produk PONDS, terutama cleansing seriesnya dan emang worth to try banget lah ! 


Komentar