GET TO KNOW ME - Edisi Tahun 2023

Olllaaaaaaaaaaa~~~

Setelah sekian purnama dan ribuan bahkan jutaan kecepatan cahaya (?) akhirnya blog ini ada postingan baru juga (meski nggak kreatif), but hi?? kayanya nggak akan ada yang baca blog ini sih (pesimis tapi kayanya emang iya ga ada, tapi tetap yakin ada yang baca, baca dong? plis???). Yah, intinya, di tahun 2023 ini pemilik blog alias Yaumil Paramita berniat untuk aktif kembali dan inshaAllah rajin posting. Mohon doanya semua :) ahay. 

Well, seperti judulnya, it's Get to Know Me edisi Tahun 2023!! first of all, mungkin aku bakalan share kenapa akhirnya memutuskan untuk mengaktifkan blog ini dan bahkan (semoga) menseriusi aktivitas sebagai blogger. Jadi, aku, Yaumil Paramita, tapi plis tolong panggil aku Yaya >< biar gampang 😜, adalah perempuan berusia 25 tahun (Agustus ini 26, hehe). Di mana di usia segitu tuh ya normalnya orang lah ya, bekerja, bermain, fangirling (yes, im.a.kpopers.annyeonghaseyo yeorobun :))✌✌, bernafas (alhamdulillah), bergerak, berinteraksi dan bersosialisasi dan seterusnya. Nah, ada momen di mana aku merasa asing dan sepi serta ngerasa kayak "Kok aku scrolling TikTok mulu sih???" hingga akhirnya bersemedi untuk menemukan aktivitas apa yang bisa aku lakukan selepas pulang kerja. Yap, waktu luangnya ada di sekitar pukul 18.00-20.00 WIB. Terus kepikiran deh, nerusin blog aja ga siiiihhh sambil diseriusin??? terus udah deeehhhhhhh, memutuskan untuk kembali ke blog.

Nah, udah memutuskan untuk balik nih ya, kira-kira dorongan apa lagi yang membuatku kembali meangktifkan blog? jadi, dorongan berikutnya adalah, dari dulu emang aku suka banget ngulik-ngulik soal skincare dan Make-up, terus yaudah dehhhhh biar aku semangat ngeblognya jadi aku memutuskan untuk, okelah, aku membuat blog ini sebagai wadah untuk aku cerita apapun yang aku mau BUT KHUSUSON mau review skincare dan make-up yang aku pake sendiri!! 💋💋so... i promise bakalan HONEST REVIEWWWWW, YAAYYY😝😝

Okedeh, kayanya segitu aja dulu? sebenernya jadi kayak gak Get to Know me banget ya cuma kek mau ngasih tau aja ngapain dah ada postingan di tahun 2023 setelah sekian lama ga nerusin. Tapi ya begitulah. Aku berharap blog 💜Teman Cantik Yaya💜 ini bisa membawa kebaikan dan manfaat, utamanya dari ulasan atau review yang akan aku tulis. Oiya, notes: skintype ku Oily-acne prone ya!! 

Udahlah segitu aja. Tolong kalau lewat, baca ya, plis, kumohon, hehe. Loveeeeee💘💘💘

Komentar